Minggu, 12 Oktober 2014

Menambah Tinggi Badan Dengan Aman dan Alami |085331369917 BBM: 5F47732E


peninggi badan tiensMenambah Tinggi Badan Dengan Aman dan Alami. Faktor hanya pengaruhi 10% saja terhadap tinggi badan seseorang. Bahkan ada penelitian yang mengatakan hanya 3% saja.

 Tinggi badan atau pendeknya seseorang lebih banyak dipengaruhi oleh faktor asupan gizi yang terdapat pada makanan dan kesehatan lingkungan.
 Faktor lain yang juga menentukan adalah tingginya hormon pertumbuhan yang di hasilkan oleh kelenjar pituitary yang berfungsi mengendalikan pertubuhan tulang anda. Biasanya pada usia 12-14 tahun kelenjar kelenjar ini bereproduksi sangat heba. dan pada perempuan umumnya akan berhenti di usia 21 tahun, sementara pada laki-laki biasanya berhenti pada usia 25 tahun. selain faktor pendukung pertubuhan tinggi badan, ada juga faktor yang menghambat bahkan menghentikan proses pertumbuhan tinggi badan. Di ketahui penyebabnya adalah stres, diet berlrbihan, tidur dan olahraga yang salah dapat menyebabkan kelenjar ini berhenti produksi lebih cepat. Kenapa Harus Susu Peninggi Badan Tiens?

 Untuk itulah agar postur tinggi badan ideal atau bahkan ingin lebih tinggi dapat di lakukan dengan cara terapi dengan produk peninggi badan tiens, yaitu Susu kalsium peninggi badan, zinc kapsul, dan spirulina. sebagai berikut.

    paket peninggi badan  | 083849827398 BBM: 2383E9F5
  1.  Konsumsi Zinc kapsul (3x2 kapsul/hari) untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan. zinc juga dapat menambah nafsu makan untuk bisa mambantu menambah asupan nutrisi dan makanan bagi tubuh untuk meninggikan badan.
  2. Susu Peninggi Badan Tiens Untuk anak ( Calsium For Children untuk anak usia di bawah 13 tahun dan Nutrien high calsium powder (NHCP) untuk usia di atas 13 tahun) di seduh dengan air hangat-hangat 1 sachet/hari. Hal ini di lakukan karena tinggi atau tidak seseorang tergantung struktur tulangnya. Nah pembentukan utama struktur tulang adalah kalsium.Susu kalsium peninggi badan terbaik dari tiens ini mampu menambah kepadatan dan massa tulang serta sekaligus memperbaiki struktu tulang yang kurang baik. Selain itu, kandungan vitamin D yang terdapat pada susu peninggi badan tiens sangat membantu penyerapan kalsium dalam tubuh untuk perkembangan tulang dan berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh yang sehat.
  3. Spirulina kapsul menganduk protein gannggang biru. kandungan proteinnya lebih tinggi,lebih lengkap dan lebih mudah di cerna dari protein lainyang terdapat pada ikan,daging,kacang kedelai,susu dan padi.
  4. Upayakan jangan sering begadang, karena dengan memberikan tidur yang cukup pada tubuh,proses pertumbuhan dan regenerasi sel tubuh manusia menjadi optimal.
  5. Hindari merokok karna itu dapat mengurangi hormon pertumbuhan.
  6. Sempatkan 1-2 kali seminggu untuk berenang. menurut dr.Cooper, berenang melibatkan seluruh otot utama dalam tubuh dan dapat meberikan hasil yang lebih di bandingkan dengan olahraga lain.
  7. selain berenang, lakukan juga olahraga lain yang mampu mendukung proses pertumbuhan tinggi badan di antaranya: lompat tali (skiping),basket,voli,atau bersepeda.

Susu peninggi badan | 083849827398 BBM: 2383E9F5


Hubungi :

Doni Adri
Hp : 085331369917
Pin BB : 5F47732E
WhatsApp : 085331369917

 Line : doniadri69