Jumat, 27 Juni 2014

Cara Meninggikan Badan Dengan cepat

Cara cepat mendapatkan Tinggi Badan

susu peninggi badan
Tinggi badan ideal adalah keinginan semua orang, karena dengan mempunyai tinggi badan yang ideal berarti kita termaksud orang-orang yang sehat. sekarang banyak lembaga yang memiliki syarat tinggi badan ideal, antara lain Polisi,Militer,Pilot,Pramugari/pramugara,Paskibra.. itu semua mempunya syarat tinggi badan ideal. nah bagaimana agar kita dapat tinggi badan yang ideal ? berikut tips-tipsnya:

Tips-tips Meninggikan badan.
1. Olahraga
Olahraga adalah salah satu untur utama dalam proses tinggi badan, semakin banyak kita berilahrag tinggi badan semakin besar kita mempunyai tinggi badan ideal, kenapa karena dengan olahraga kita dpat meningkatkan hormon pertumbuhan.
2. Asupan Nutrisi dan Vitamin
Susu dan nutrisi sangatlah penting untuk tinggi badan anda, misalnya kalsium yang 99% untuk gigi dan tulang, tetapi jangan salah memilih sembarang kalsium karna sekarang banyak kalsium tingkat penyerapanya hanya30% yang beredar di kalangan masyarakat.
3. Istirahat yang Cukup dan Tidur Teratur
Proses pertumbuhan 95% di bejalan pada saat anda lagi tidur, kenapa krna 1 jam setelah anda tidur hormon pertumbuhan mulai berktifitas makanya saya anjurkan untuk mengkonsumsi asupan kalsium yang sangat tinggi.

 Dengan susu kalsium peninggi badan tiens anda dapat menambah tinggi badan anda, karena selain mempunyai asupan kalsium yang sangat tinggi, kalsium peninggi badan tiens juga meiliki daya serap hingga 95% sehingga aman untuk di konsumsi. solusi terbaik jika anda memilih peninggi badan tiens untuk membantu meninggikan tinggi badan anda.